HAPPY BIRTHDAY MIMI


hihihi...emak ultah yg ke 29 neeehhhh....wah nyampe juga umur segini, Alhamdulillah atas semua yg dah dicapai, ada ayah adi, kakak rani dan adek kazza aja yg ngadirin...he..he...he...karna cuma mereka yg inget..( tatiaannn deh emak )Ucapan heboh datang dari ayah, cipika cipiki dikit karena ada anak-anak, kadonya nyusul ntar malem..hihihi...ayah bisa aja.terus dikasih pertunjukkan paduan suara dari kakak dan adek...lucu banget secara adek blon bisa nyanyi tapi egol egol pantat aja. sangaaattt berkesan karena anak-anak udah bisa ngucapin sendiri ke emak sambil nyanyiin lagu selamat ulang tahun, merdu sekali suaranya..makasih ya kakak...niatnya mo makan bareng tapiayah sedang dikejar deadlineddikerjaannya, jadi kita cuma bisa makan blackforest aja...ummmmm nyam nyam nyam yummmyy.makasih ayah...makasih kak rani " sayangnya mimi "....makasih adek kazza " manjanya mimi "....mimi love u allmimi mimi love ur song kakmimi want bothof u always inside mein love n happinesti wish....kupanjatkan doaku saat ituYa ALLAH, jika aku jatuh cinta maka cintakanlah aku pada seseorang yg melabuhkancintanya kepada-Mu agar bertambah kekuatan untuk mencintai-MuYa ALLAH, jika aku jatuh hati maka jagalah hatiku padanya, agar tak berpaling dari hati-Mu.Untuk selalu mencintai-Mu, mencintai orang orang yang mencintai-Mudan amal perbuatan yang dapat menghantarkanku untuk mencintai-Mu.Amien Ya Rabbal 'Alamin.HAPPY BIRTHDAY TO ME........

3 KOMEN YUK..:

bundanya i-an mengatakan...

wah ada yang ultah neh... hepi bisdey yah... aku tinggal amini aja yah...he..he..

simbok mengatakan...

alhamdulillah...walau telat..selamat ultah ya mimi..semoga semua doanya di kabulkan Alloh SWT,amin..bahagia dan semoga sehat selalu..aminn
*pasti Black Forest nya dah abis nih..*

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Mimi.. met ultah yaa.. aku udah ucapin lum sih..? hehehe.. SB nya susah bgt diisi.. Mimi..ambil kontrak di blogku yaa.. special buat Mimi...