rani ku sayang , maafkan mimi....

Aduhhh....4 hari ga' OL , rindu berat sama teman2 semua...Hi...all, i miss you so much.



mimi sedang sedih nih...

hari rabu kemaren sikakak rani kepalanya bocor, karena ditimpuk temannya pake sendal kayu. aduhh..mimi panik sekali, darah berhamburan kemana-mana karena yg kena diatas alis. Yang mimi terbayang bayang untung....aja ga' kena mata.

Kejadiannya gini...biasanya kakak ngaji dirumah aja, ustadnya yg nyambangi kerumah. pas kebetulan hari itu teman kakak datang sama ibunya , cerita punya cerita dia ngajak kakak ngaji dimesjid dekat rumah...rame banyak teman kata mereka. dan kakak tertarik serta minta minta sama mimi, yah..diijinin dunkz.itung itung biar kakak nambah teman.

Dan mimi antar lah kakak kemesjid dan janji sebelum maghrib dijemput, mimi emang ga' punya firasat apa2 sih, pas jam 6 sore mimi jemput kakak, mimi heran koq rame bener orang berkerumun....udah deg degan nih diatas motor. pas makin dekat mimi liat koq yg dikeruminin kayaknya kakak deh, mimi liat bajunya, makin gemetaran nih badan.....ternyata oh ternyata emang beneran kakak, langsung mimi loncat dari motor. mimi liat kakak berlumuran darah, jilbab putihnya udah jadi warna merah karena darah,,,,aduh...perasaan mimi waktu itu....orang orang itu ngasi tau ke mimi , kakak jatuh dan membentur batu, mimi ga' peratiin tu orang, langsung kakak mimi bawa keklinik. dan diklinik dikasi 3 jahitan...mimi masih gemetaran juga disamping mimi kasian liat kakak, mimi juga takut dimarahin ayah kenapa kakak diijinin ngaji dimesjid...



selesai dijahit, kakak mimi bawa pulang. dan langsung mimi tidurkan. nah dirumah kakak baru ngaku dia ditimpuk ama temannya pake sendal kayu dan sianak katanya langsung lari pulang. dengar itu mimi langsung emosi...bener bener emosi!!!!tapi alhamdulillah, kakak nenangin mimi,,kebayang ga' anak 6 taon bisa ngeluluhin hati mimi yg lg emosi. udah deh mi, kakak kan ga' parah parah amat, biarin aja dia ga' sengaja kok. itu kata kakak, yah pikir mimi buat apa juga marah marah, toh namanya anak anak...selesai satu masalah.

tinggal nungu ayah pulang kerja nih..teteet....suara roda dua ayah udah dateng...langsung mimi ajak kakak nyambut ayah dipintu...dg harap harap cemas ayah ga' marahh..dan rupanya ayah ga' marah dan memaklumi,tapi dia ga' ngijini kakak ngaji di mesjid lagi....ah.....lega deh.

Memang selama 2008 ini kayaknya mimi banyak dicoba sama yg diATAS, tapi mimi tetep positive think, mungkin Tuhan memang lagi ngetes keimanan mimi. mulai dari kompi yg lelet dan sampe sekarang belum ada penyelesaian dari pihak telkomnya...hp mimi hang ga' tau penyakitnya, tapi alhamdulillah sekarang udah bener walo ngeluarin kocek yg ga' sedikit, ditambah kakak kena musibah...berat memang tapi kita tetap semangat lah ngadapin hidup yg emang tambah berat , ditambah harga harga melonjak naik///

TERIAK AJA DEH......AAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH