CERITA SEDIH DAN GEMBIRA

Minggu ini penuh sensasi mungkin bagi mimi, yah gimana nggak. ada 2 hal yg bikin mimi sedih plus gembira sangat.

PULANGNYA KAK IRA
Kak Ira adalah seorang gadis yg sudah 3 tahun membantu mimi mengasuh dan mengurus anak2. Kliamat yg buat mimi sedih plus rasanya ga' ikhlas, tapi mo gimana lagi. kaka ira kan harus menentukan hidup yg lebih baik lagi. Hari minggu pagi ga' biasanya kak ira murung...mimi tanya kenapa
" kenapa kak?"
" mi, boleh ga' ira berenti?"
" loh kenapa? kamu sudah ga' betah ya? kamu sakit hati sama mimi yah? anak2 buat slah sama kakak yah?"
semua pertanyaan mimi lontarin.....
" ga' kok mi, ira mo nikah. bulan depan dan calonna minta ira berenti kerja, sebenarnya berat untuk ira, ira dah betah disini dan terlanjur sayang sama adek2. Tapi giomana ya mi, ira ga' bisa nolak..."
" nikah??????kapan pacarannya? persaan kakak ga' pernah ngenalin?"
emang seh walopun kakak dah lama kerja dirumah mimi, terus terang mimi kurang tahu kehidupan pribadi kakak. emang mimi berusaha ga' mau tau soalna pengalaman dulu2 kalo punya pengasuh paling banter tahan 6 bulan ato 1 taon, so mimi dah klik sama kaka ira dan ngebebasin kakak bergaul, tapi Alhamdulillah kok kak ira ga pernah buat macam2.
" ya udah deh, ga papa.....selamat aja buat kakak. calonnya orang mana kak? "
" orang satu kampung kok"
dan hari itu terjadilah, dimana kak ira pulang kekampungnya. kesedihan luar biasa melingkupi seluruh keluarga, mimi ga' nganterin karena dia dah dijemput ama calonnya. pantasan siadek akhir2 ini rewel melulu, mungkin dah ngerasa kali ya bakal pisah dg sikakak secara dari bayi diurus sama dia. Tangis haru antara kami dan kakak tak tertahankan......
selamat menempuh hidup baru ya kakak, moga menjadi istri yg solehahdan jadi panutan anak2nya nanti. mimi ga' akan pernah lupa jasa dan kebaikan kakak menemani menjaga dan mengasuh anak2 mimi. sekali lagi makasih ya kak ira.....

POSITIF
Nah...ini kabar gembiranya....mimi dah ngerasa seh kok mimi rada laen suasana hatina kadang nyebelin kadang sedih ga' karuan. pikir mimi sih PMS kali ternyata 2 minggu ditunggu tunggu ga' dataeng juga tu bulanan. Yup..sah deh pikir mimi. mimi bairin aja dulu males mo periksa periksa, karena sebenarnya mimi masih shock juga, perasaan baruuu aja kmren dek kazza lahir,,,eh...ini dah hamil lagi......tobaaatttttt. tapi setelah dipikir pikir mungkin sudah kehendak ALLAH ya, mimi ikhlas deh ngejalaninnya. dan pagi itu langsung mimi keapotik beli alat tes, dan ternyata emang POSITIF....

Doain ya teman teman kehamilan mimi ini ga' ada kendala dan keluhan apa2. dan moga moga COWOK AMIEN YA ROBBAL ALAMIN.

12 KOMEN YUK..:

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Mimi selamet yaa.. bakal punya dedek baru neeh.. oiya,.. kok Sb nya gak ada seeh..?

mama icel mengatakan...

hamil??wah selamat ya...
aku ikut seneng dan jadi pengen...

woel mengatakan...

allow mbak mimie...met wiken ya...

Salma Hasna Tsabitha mengatakan...

alhamdulillah, barakallah ya mi, iya di doain mudah2an cowok anaknya, tapi kalo kluarnya bukan cowo ga usah kecewa ya... ;D

Nchie mengatakan...

Mbak Mimi slamat ya...smoga dd dan mama nya sehat smpai lahiran :)

bundanya i-an mengatakan...

wah.. selamat ya mi....
ikut seneng he..he..

Chubby Family mengatakan...

alhamdulillah.... selamat ya mbaaa.. moga dapet 'jagoan' yang dimau yaaa..

deaky.web.id mengatakan...

wah selamet deh... moga yg kluar ntar COWOK seperti yg diharapkan

Ferdy mengatakan...

..permisi.. kebetulan saya lagi tugas ronda siskamling sekitar sini, jadi mampir sebentar, skaligus ngelink-link....

Ferdy mengatakan...

O ya mbak mimi, jangan lupa efek mozart......

Anonim mengatakan...

Dugout Benches

my web page - plaudit

Anonim mengatakan...

bookmarked!!, I really like your site!

Feel free to surf to my web blog: naked pussy