::: 2 0 0 8 :::




Menjejakkan kaki di taon 2008 ini , begitu banyak pe er yg musti diselesaikan.


pertama menyiapkan diri menghadapi perkembangan anank2 yg semakin beranjak besar, semakin kritis thdp lingkungan, dan mulai banyak kehendak. semakin banyak hal yg ingin mereka tahu dan punyai.


keduamimi harus dan harus belajar untuk bijaksana terhadap semua pengeluaran yg semakin hari semakin sulit untuk dimenej. bukan hal yg mudah memang, dg kondisi sekarang tidak sesuai dg pendapatan, kita harus berusaha mengesampingkan hal2 yg tak penting termasuk bujet untuk liburan.


ketiga memenej kehidupan spritual diri sendiri dan keluarga. berusaha mengenalkan dan menanamkan sedini mungkin agama dan etika kpd anak2 mimi, karena dizaman sekarang kyknya itu tak ada lagi, globalisasi sudah memporakporandakan nilai2 yg lama kita percayai dianggap sepele oleh sebagian kita.


keempat mulai berusaha keras mengendalikan ego yg kadang 2 bikin suami geleng2 kepala.


kelima selalu terus bersyukur trhdp nikmatNya karena sampe dg hari ini, sekeluarga selalu diberi rezeki yg halal, kesehatan dan keharmonisan keluarga. dan suami tetap mendukung istri untuk terus ngeblog. he....ehe.....

untuk kedua putri tercantikku, selalu doakan mimi ya nak, agar mimi tetap bisa mendampingi kalian hingga besar untuk selalu memberikan kasih dan sayang.
HIDUP MEMANG PENUH TANTANGAN DAN BUTUH PERJUANGAN. KARENA KITA TIDAK AKAN MENJADI APA2 TANPA MELEWATI SEMUA UJIAN.